Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Resep membuat Puding Kelapa Rasa Cocopandan

Kumpulan Resep Makanan - Puding Kelapa Rasa Cocopandan cukup di gemari untuk saat ini, dengan rasa kelapa serta campuran cocopandan yang begitu kental akan membuat rasa begitu manis saat lidah kita memakannya. nah untuk anda yang sudah tidak sabar lagi dengan resep yang kami berikan ini langsung saja simak bahan-bahan yang harus di siapkan untuk membuat Puding Kelapa Rasa Cocopandan di bawah ini.

Bahan-Bahan Puding Kelapa Rasa Cocopandan

Bahan paling utama adalah kita harus siapkan 1 bungkus agar-agar putih, serta 150 ml sirup cocopandan dan juga 700 ml air. lalu kita juga harus siapkan 200 g gula pasir serta 700 ml santan dan 200 g kelapa muda keruk. dari bahan-bahan yang ada di sini kita telah siap untuk membuat Puding Kelapa Rasa Cocopandan.

Bahan I:

  • 1 bungkus agar-agar putih
  • 200 g gula pasir
  • 700 ml santan
  • 200 g kelapa muda keruk

Bahan II:

  • 1 bungkus agar-agar putih
  • 150 ml sirup cocopandan
  • 700 ml air

Cara Buat Puding Kelapa Rasa Cocopandan:

Bahan utama I: Campurkan agar-agar putih lalu gula pasir dan juga santan kemudian kita aduk hingga merata. rebus di atas api sedang sambil diaduk hingga air mendidih. kemudian mmasukkan kelapa muda dan masak kembali sambil diaduk hingga mendidih. lalu kita masukkan ke dalam cetakan yang telah dibasahi dan diamkan hingga mengeras sendiri . langkah selanjutnya keluarkan dari cetakan serta keruk kasar dan sisihkan. untuk bahan II: kita kembali Campurkan agar-agar putih serta sirup cocopandan dan air kemudian aduk rata dan masak hingga mendidih lalu kita angkat. langkah selanjutnya siapkan cetakan agar-agar besar sesuai selera yang telah dibasahai dan tuang seperempat bagian bahan II dan beri seperempat bahan I di atasnya. lalu kita ulangi hingga bahan I dan bahan II benar-benar habis dan tunggu hingga beku. langkah akhir keluarkan dari cetakan dan siap untuk di sajikan.

Post a Comment