Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asia Farm Wisata Baru di Pekanbaru Yang Hitz Untuk Berfoto Ala Eropa dan Jepang

Asia Farm Pekanbaru ini seolah-olah menjadi oase di tengah gurun pasir bagi masyarakat Pekanbaru yang kekurangan objek wisata. Sebagaimana diketahui, Kota Pekanbaru sangat minim objek wisata, terutama objek wisata outdoor. Selama ini pilihan untuk hang out hanyalah mal ataupun cafe.
Dengan hadirnya objek wisata Asia Farm Pekanbaru ini, Encik dan Puan tak perlu bingung lagi ke mana saat liburan maupun weekend. Wisata Asia Farm yang terletak di Jalan Badak ujung, Kecamatan Tenayan Raya, merupakan wisata keluarga sekaligus edukasi.

Bagi Kalian yang suka pergi ke wisata selfie Maupun Liburan, kalian pasti sudah tak asing dengan tempat-tempat yang menawarkan nuansa ala Eropa. Beberapa di antaranya yang populer yakni Devoyage, Kota Mini Lembang, Asmara Garden di Banjarnegara, Kampung Sarosah dari Harau dan masih banyak lagi. Namun bagi warga Pekanbaru sekarang nggak usah pergi jauh-jauh ke Jawa, kalian bisa langsung berkunjung ke Asia Farm yang dekat Dari Perkotaan.
 Penasaran ada apa saja di dalamnya? Simak yuk!




Disini  bisa menikmati tour ala Eropa, foto ala Jepang, game seru berhadiah, bioskop mini, melihat hewan ternak, bertani dan lain sebagainya. Encik dan Puan juga diberikan ruang untuk mengabadikan momen tersebut dengan pemandangan yang menarik dan perpaduan warna yang cerah.
Selain bidang pertanian dan peternakan, wisata ala Hay Day ini juga menyediakan sewa kimono, pakaian asli Jepang. Nah, untuk menggunakan jasa sewa kimono ini, para wisatawan cukup membayar dengan harga Rp 25.000 hingga puas berswafoto di area wisata baru tersebut.




Nuansa Eropa dan Jepang


Pengunjung yang datang dibuat kaget ketika menginjakkan kaki di sini. Mereka dapat merasakan sensasi seperti berada di luar negeri. Asia Farm Pekanbaru mengusung konsep perpaduan antara Eropa dan Jepang.


Tidak hanya wisata edukasi, lahan dengan luas lebih kurang 5 hektar tersebut juga memiliki area kantin yang nyaman dengan harga terjangkau. Mulai dari harga Rp1.000 hingga Rp30.000-an. Ada banyak jajanan pasar yang tersedia disana, mulai dari sate, siomay, pempek, ayam penyet, hingga gorengan, serta berbagai macam minuman lainnya.



Maka jangan heran ketika berada di dalamnya, Teman Traveler akan menjumpai bangunan dengan kincir angin, replika Rumah Hobbit, Rumah Jam Jerman, kampung ala samurai, hingga Foodstreet ala Venesia. Menariknya lagi, wisata edukasi ini juga menyediakan penyewaan kimono bagi yang ingin berfoto. Cocok deh bagi yang suka narsis.



Objek wisata ini menggabungkan konsep agrowisata, mall, dan waterpark. Total ada sebanyak 26 bangunan yang berdiri di Asia Farm. Karena keunikan konsep yang ditawarkan, hal tersebut menjadi daya tarik bagi warga kota Pekanbaru. 


 di sini juga menyajikan gerai oleh-oleh dengan harga yang relatif murah.Ada banyak souvenir yang dijual di sana, mulai dari boneka, baju, makanan khas Riau, keripik, boneka, serta maskot Asia Farm. Barang-barang tersebut dijual dengan harga yang relatif murah.


Landmark utama Asia Farm adalah kincir angin khas Belanda. Ukurannya cukup besar dan ada kubah di atasnya. Menarik banget deh pokoknya!


Banyak sekali spot foto yang memanjakan mata, mulai dari rumah hobbit sampai bangunan warna-warni yang bikin kamu nggak capek motret terus. Puas banget deh


Selain menarik dan unik, wisata ini juga sebagai edukasi bagi pengunjung untuk mengetahui seputar pertanian dan peternakan serta konsep rumah ala luar negeri. Tertarik Untuk Ke Asia Farm?...

 Penelusuran yang terkait dengan asia farm pekanbaru
  • harga tiket masuk asia farm pekanbaru
  • tiket asia farm pekanbaru
  • alamat wisata asia farm pekanbaru
  • harga tiket asia farm pekanbaru
  • biaya masuk asia farm pekanbaru
  • asia farm pekanbaru dimana
  • lokasi wisata asia farm pekanbaru
  • asia farm pekanbaru jalan badak

1 comment for "Asia Farm Wisata Baru di Pekanbaru Yang Hitz Untuk Berfoto Ala Eropa dan Jepang"

Loading...
loading...