Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Wisata Pantai Kondang Merak di Malang Jawa Timur


Cintaindonesia.web.id Melihat batu karang kokoh dengan deburan ombak yang tenang dan hamparan pasir putih yang lembut menjadi pemandangan yang disajikan jika anda berkunjung ke Pantai Kondang Merak.

Kabupaten Batur merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Kota Malang menawarkan Pantai Kondang Merak dengan pesona keindahan pantai yang sangat mengagumkan. Dengan keelokan yang mampu menghipotis mata, Pantai Kondang Merak mampu membuat anda tidak akan merasa jenuh berlama-lama memandang pantai ini.

Karang serta tebing yang menghiasi sekeliling Pantai Kondang Merak seakan-akan memperindah kecantikan pantai ini. Dengan tebing-tebingnya yang kokoh, seakan-akan menjadi seni yang tidak akan mampu dibuat oleh manusia. Begitu juga karang yang terlihat ketika air laut surut menjadikan Pantai Kondang Merak ini terlihat begitu eksotis untuk dikunjungi.

Suasana di Pantai Kondang Merak

Batu-batu besar yang tersebar di area Pantai Kondang Merak dengan tekstur yang kasar, memberikan kesan artisik di pantai ini. Ditambah lagi dengan adanya hutan dengan pepohonan yang permai membuat suasana hati akan menjadi nyaman dan tentram ketika berada di pantai ini.

Konon, nama Pantai Kondang Merak sendiri bermula ketika dahulu banyak burung merak yang mencari air minum di pantai ini. Air di pantai ini mempunyai kandungan air payau yang terjadi akibat percampuran diantara air laut dan air tawar. Mulai saat itulah pantai ini menjadi terkenal dengan sebutan "Pantai Kondang Merak".


Patut Kamu Baca:

Post a Comment