Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Wisata Pantai Bandengan di Jepara Jawa Tengah


Cintaindonesia.web.id - Selain terkenal sebagai kota ukiran, Jepara juga terkenal dengan wisata pantainya. Ada beberapa pantai indah yang eksotis di kota kelahiran R.A. Kartini ini. Salah satunya adalah Pantai Bandengan yang mempunyai pesona pasir putih yang lembut.

Pantai Bandengan ini berada dekat dengan pusat Kota Jepara. Diperlukan kurang lebih 30 menit dari pusat kota untuk dapat merasakan nikmatnya suasana Pantai Bandengan. Hembusan angin pantai yang sangat sejuk, mendengar suara deburan ombak, serta memandang laut lepas yang sangat indah merupakan pesona yang dapat anda dapatkan di sini.

Suasana di Pantai Bandengan

Putihnya pasir dengan teksturnya yang sangat lembut, akam membuat anda betah untuk berlama-lama bermain dengan hamparan pasir di pantai yang berada di Desa Bandengan, Kecamatan Jepara.

Selain menikmati keindahan pemandangan pantai, anda juga dapat mencoba olahraga air seperti jetski. Kapal karet yang biasa dipakai untuk berarum jeram di sungai juga bisa anda coba untuk bersenang-senang menikmati arus ombak di pantai ini. Keasyikan dalam bermain perahu karet di laut lepas dengan deburan ombaknya yang menghantam perahu akan memberikan kesenangan yang berbeda saat anda menghabiskan waktu di Pantai Bandengan.






Patut Kamu Baca:

Post a Comment