Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Wisata Taman Agrowisata Cilangkap di Jakarta Timur


Bila anda merindukan sebuah taman yang luas serta lengkap dengan danau dan ditumbuhi oleh aneka jenis pepohonan rindang di sekitarnya mungkin Taman Agrowisata Cilangkap ini bisa menjadi pilihan. Taman yang berada di kawasan Jakarta Timur ini bisa menjadi alternatif liburan bagi warga Jakarta.

Taman Agrowisata Cilangkap berada di Jalan Raya Cilangkap No. 45, Jakarta Timur. Taman dengan luas sekitar 25 hektar ini dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang saat ini dikelola oleh Dinas Pertanian dan Kehutanan.

Suasana di Taman Agrowisata Cilangkap

Taman Agrowisata Cilangkap mempunyai beberapa fasilitas seperti arena olahraga, arena bermain anak, jogging track, serta bagi pengunjung yang mempunyai hobi memancing, di sekitar area taman mempunyai danau yang biasanya dijadikan area untuk memancing.

Di akhir pekan, taman ini ramai dikunjungi para pengunjung yang sebagian besar bertempat tinggal di sekitar taman. Para pengunjung ini melakukan berbagai macam aktivitas seperti lari pagi, senam, maupun sekedar mencoba kulineran di halaman depan taman. Para pengunjung dapat mengitari taman ini sambil menikmati segarnya udara pagi dan juga merasakan sejuknya hembusan angin di area taman.

Taman Agrowisata Cilangkap mempunyai fungsi sebagai tempat budidaya tanaman dan hidroponik center di Kawasan Cilangkap. Disini, para pengunjung bisa melihat aneka jenis tanaman mulai itu dari aneka jenis pohon rambutan serta tanaman anggrek yang tumbuh subur dan dibudidaya.




Patut Kamu Baca:

Post a Comment