Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Wisata Pulau Tikus di Kepulauan Seribu Jakarta


Cintaindonesia.web.id - Mungkin anda akan bertanya-tanya saat mendengar nama salah satu pulau yang terdapat di Kepulauan Seribu ini. Pulau Tikus, nama yang aneh untuk sebuah pulau. Namun, sebaiknya Anda buang jauh-jauh pikiran aneh itu. Di pulau yang tidak berpenghuni ini, tersaji keindahan yang sangat memukau. Pasir putih bersih dan lembut menjadi pemandangan yang disajikan pulau ini.

Pulau Tikus bisa ditempuh dari Jakarta dengan memakai perahu nelayan dari Muara Angke. Perjalanan biasanya akan memakan waktu sekitar 2 (dua) jam. Sebelum sampai di Pulau Tikus, perahu yang akan transit terlebih dahulu di Pulau Pari dan kemudian perjalanan akan dilanjutkan menuju Pulau Tikus.

Keindahan dari Pulau Tikus yang berukuran mini ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Panorama yang ditawarkan dapat memanjakan mata anda untuk menikmati keindahan pesona alam Indonesia.

Suasana di Pulau Tikus

Mempunyai suasana yang alami, bersih, dan juga permai, anda seperti merasakan berada di pulau pribadi. Tak adanya kehidupan manusia di Pulau Tikus menciptakan kedamaian ketika berkunjung di pulau ini. Keheningan suasana dan mendengarkan deburan ombak yang tenang ditemani oleh hembusan angin laut yang sangat sejuk akan membuat liburan ke Pulau Tikus ini menjadi sangat berkesan.

Pasir putih yang bersih dan juga lembut akan menjadi hiasan yang indah di Pulau Tikus. Apalagi bila anda akan disuguhkan dengan air laut dengan gradasi berwarna biru tua bercampur dengan biru muda menjadikan pulau ini tidak membosankan saat anda berkunjung kesini.

Pemandangan alam bawah laut di Pulau Tikus juga menyajikan keindahan alam yang sangat indah. Ikan yang mempunyai warna-warna cantik akan menemani anda ketika melakukan snorkeling di perairan sekitar Pulau Tikus ini. Hamparan karang yang elok juga bisa anda saksikan di Pulau Tikus, satu pulau yang menjadi bagian dari Kepulauan Seribu.





Patut Kamu Baca:

Post a Comment