Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Wisata Pulau Gusung Pandan di Kepulauan Seribu Jakarta


Cintaindonesia.web.id - Bayangkan sebuah pulau yang hening, sunyi, dan hanya ditemani dengan ombak yang tenang serta hebusan angin yang sejuk. Pulau yang memberikan ketenangan yang selama ini anda impikan. Bila Anda menginginkan berkunjung ke pulau seperti itu, maka datanglah ke Pulau Gusung Pandan.

Pulau Gusung Pandan atau Pulau Pandan ini merupakan salah satu diantara banyaknya gugusan di Kepulauan Seribu, Provinsi Jakarta. Pulau ini bisa dicapai dengan perahu motor dengan waktu tempuh mencapai 2 setengah jam. Perjalanan menuju pulau ini memang cukup lama dan juga cukup melelahkan. Namun, semua itu akan langsung terbayar ketika anda sampai di pulau ini.

Suasana di Pulau Gusung Pandan

Pulau Gusung Pandan memang berukuran kecil, namun keindahan yang ditawarkan pulau ini dapat membuat damai siapapun yang berkunjung. Apalagi dengan ditambah panorama laut lepas yang membius mata. Laut birunya yang tenang seakan-akan merayu anda untuk menceburkan diri ke air laut yang segar.

Anda juga dapat berjalan mengelilingi pantai. Karena ukurannya yang cukup kecil, perjalanan memutari Pulau Gusung Pandan ini hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit. Selama perjalanan memutari pulau ini, anda akan disajikan dengan pepohonan rindang yang menghiasi pulau.






Patut Kamu Baca:

Post a Comment