Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Wisata Pulau Putri di Kepulauan Seribu Jakarta


Cintaindonesia.web.id - Pulau Putri berada di utara Kepulauan Seribu. Pulau ini menawarkan keindahan juga sekaligus kenyamanan kepada setiap para pengunjung. Dengan pepohonan yang menghiasi bagian dalam pulau, udara yang sangat sejuk begitu terasa di Pulau Putri ini. Keindahan juga akan semakin terlihat dengan adanya panorama gugusan pulau yang bersebelahan dengan pulau yang bisa ditempuh sekitar 3 jam dari Jakarta ini.

Mengelilingi pulau ini sambil berjalan kaki dapat menjadi alternatif untuk melewatkan waktu bersantai di Pulau Putri. Dengan luas hingga mencapai 8 hektare, para pengunjung bisa menikmati pesona Pulau Putri dari dalam. Rindangnya pepohonan dan juga sejuknya hembusan angin akan membuat perjalanan mengelilingi pulau ini menjadi sangat menyenangkan. Tidak hanya itu, fasilitas yang disediakan di Pulau Putri ini juga sangat lengkap. Berbagai rumah pondok yang bisa disewa mudah dijumpai di pulau ini.

Suasana di Pulau Putri

Lelah dengan keindahan panorama atas Pulau Putri, para pengunjung juga dapat melakukan snorkeling menikmati keindahan alam bawah laut. Melihat karang yang sangat indah serta bermain dengan ikan yang berwarna-warni bisa dilakukan di tepian Pulau Putri.

Terowongan Bawah Laut

Para pengunjung juga dapat menikmati terowongan bawah laut yang tersedia di Pulau Putri ini. Dengan panjang yang mencapai 100 meter, para pengunjung akan disuguhi dengan karang yang indah dan melihat beragam ikan hias yang terdapat di Pulau Putri. Selain itu, ada juga kolam renang yang tersedia untuk para pengunjung.




Patut Kamu Baca:

Post a Comment