Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Wisata Pantai Sendang Biru di Kota Malang Jawa Timur


Cintaindonesia.web.id Arus ombak yang tenang karena terhalang Pulau Sempu, membuat Pantai Sendang Biru ini sangat nyaman untuk dijadikan lokasi bersantai. Ganasnya ombak Pantai Selatan Jawa tidak akan terlihat ketika mengujungi Pantai Sendang Biru yang menjadi tempat para nelayan untuk menyandarkan perahunya.

Para Nelayan yang lelah seharian melaut mencari ikan, akan menepi dan melakukan pelelangan di Pantai Sendang Biru ini. Pasar ikan yang berada di pantai ini  menyediakan ikan-ikan segar yang dapat menggugah selera anda untuk mencoba.

Saat malam tiba, anda dapat melihat banyak nelayan yang pergi melaut guna mencari ikan. Dengan perahu tradisional dan juga peralatan yang sederhana, para nelayan-nelayan ini perlahan-lahan menuju ke tengah laut dengan lampu-lampu terang terpancar menjadi salah satu pemandangan menarik di pantai ini.

Suasana di Pantai Sendang Biru

Pantai Sendang Biru ini merupakan salah satu pantai yang terletak di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur. Pantai ini berada di Kecamatan Sumbermanjing Wetan atau lebih tepatnya Arah Selatan dari Kota Malang.

Nama Pantai Sendang Biru ini sendiri diambil dari sumber mata air yang biasa disebut dengan Sendang oleh masyarakat sekitar dan mempunyai air yang berwarna biru.



Patut Kamu Baca:

Post a Comment