Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Wisata Air Terjun Selogiri di Banyuwangi Jawa Timur


Lokasinya yang terletak di kawasan perkebunan menjadikan hawa sejuk begitu sangat terasa di kawasan air terjun ini. Gemericik air terjun perlahan-lahan terdengar seperti memberikan nuansa ketenangan dan juga kedamaian tersendiri untuk siapa saja yang mengunjunginya. Inilah Air Terjun Selogiri, yaitu air terjun yang terletak di Perkebunan PTPN XII Selogiri, Kabupaten Banyuwangi.

Berkunjung ke air terjun yang terletak di Kabupaten Banyuwangi ini menjadi tantangan tersendiri. Jalanan bebatuan menjadi medan yang menantang bagi para pengunjung untuk sampai ke destinasi wisata ini. Sebaiknya untuk dapat sampai ke Air Terjun Selogiri para pengunjung harus mengendarai mobil dengan penggerak 4 (empat) roda alias 4WD. Kalaupun ditempuh dengan menggunakan kendaraan niaga, disarankan untuk jalan perlahan-lahan dan juga berhati-hati dengan medan yang ada.

Pohon jati begitu mendominasi kawasan di perkebunan ini. Pepohonan yang rindang berpadu dengan hijaunya dedaunan serta sesekali terdengar suara kicauan burung menjadi teman setia yang menemani para pengunjung selama berada di kawasan ini. Suasana sejuk sangat begitu terasa mendominasi area sekitar air terjun yang dipenuhi oleh bebatuan ini.

Suasana di Air Terjun Selogiri

Para pengunjung juga dapat merasakan segarnya air terjun dengan menceburkan kaki di kolam yang berada dibawah air terjun. Mendengarkan suara gemericik air terjun sambil bermain air menjadi terasa mengasyikan disini. Selain itu, mengabadikan indahnya air terjun dengan menggunakan kamera juga menjadi aktivitas yang menyenangkan saat berada di air terjun ini.



Patut Kamu Baca:

Post a Comment